Langsing dengan Totok

Di zaman serba cepat ini, keinginan untuk cepat langsing menjadi obsesi perempuan yang ingin bertubuh ideal. Totok langsing kerap menjadi pilihan. Tidak sakit, tidak banyak pantangan, dan tentu saja, tidak mahal.

Ilmu pertotokan berasal dari China kuno. Totok dipakai untuk mengobati berbagai penyakit, dari yang ringan sampai kronis. Menurut ilmu totok, penyakit bisa timbul karena adanya sumbatan yang menyebabkan peredaran darah tidak lancar. Gara-gara sumbatan ini, asupan oksigen di dalam darah yang begitu penting untuk metabolisme tubuh akhirnya berkurang.

Para shinse atau terapis zaman China kuno pun menggunakan cara penekanan atau acupressure di titik-titik syaraf pada daerah tertentu, seperti kaki, punggung, leher, dan kepala, untuk melancarkan jalannya darah. Cara seperti itulah yang dinamakan totok.

Totok yang awalnya untuk kesehatan ini akhirnya berkembang luas untuk kecantikan. Dari mulai totok wajah untuk memancarkan aura, payudara agar kencang, perut agar langsing, sampai totok vagina untuk kesehatan rahim dan kembali kencang.

Saat ini, totok yang paling diminati oleh kaum perempuan adalah totok langsing, wajah dan vagina. Ketiga totok inilah yang paling banyak ditanya, baik di forum-forum milis maupun rumah totok,

Totok langsing ada dua macam, yaitu totok perut dan totok berat badan. Totok perut lebih mengurangi gas di dalam perut, sedangkan totok berat badan mengurangi lemak di dalam tubuh. Jika Anda merasa mempunyai perut yang membuncit, dapat mencoba totok perut. Hasilnya bisa langsung terlihat karena gas yang di dalam lambung dan usus besar dikeluarkan dalam jangka waktu 1-2 jam. “Totok perut biasanya diminati oleh para wanita yang ingin melangsungkan pernikahan. Perut langsung langsing 2 sampai 5 cm,”

Buat Anda yang mempunyai berat tubuh di atas rata-rata, dapat memilih totok berat badan. Di sini, yang akan dikurangi adalah lemaknya. Dengan tidak keluar dari jalur medis atau metabolisme tubuh, sebelum melakukan totok berat badan, sebelum penotokan maka akan di periksa  keadaan jantung, paru-paru, dan ginjal. Jika ketiga organ penting itu sehat-sehat saja, proses penotokan baru dapat dimulai. Syaraf yang ditotok untuk mengurangi nafsu makan adalah di belakang kuping sebelah kanan.

“Jika sudah ditotok berat badan, biasanya pasien akan kurang nafsu makan. Jika dipaksa, akan terasa mual. Selain itu, daya remas usus besar akan dirangsang supaya lebih bekerja agar ampas-ampas makanan segera keluar. Makanya, pasien totok berat badan biasanya BAB-nya lebih dari satu kali sehari,”

Totok berat badan akan berantakan jika si pasien tidak mengikuti aturan makan minum yang dianjurkan. Misalnya saja, makan mi berlebih yang menciptakan gas, sayur nangka yang menciptakan asam lambung, dan minuman bersoda yang menciptakan gas.

dalam satu bulan, berat badan akan turun sekitar 7 kg. Di minggu pertama biasanya 2-5 kg, kemudian di minggu berikutnya 1-2 kg. Penurunan berat badan tidak drastis karena mempertimbangkan kesehatan pasien. Nah, berminat melakukan totok?

sumber. compas ,com

Iklan

One thought on “Langsing dengan Totok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s